Senin, 18 Januari 2010

Yang selalu Ada Dalam Hidup Q-ta

Posted by zafura in Artikelku on 30-04-2009
by: http://mutiarahadis.co.cc/?cat=8

“Aku mencoba untuk tabah menjalani hidupku ini yang penuh dengan penderitaan. Aku tau dan aq mengerti klo bukan hanya aku di dunia ini yang mendapatkan cobaan. Tapi… kenapa segala kesulitan ini datang bertubi-tubi??? Kalau begini caranya aq gak yakin klo aku bisa tetap hidup di detik berikutnya

haahhhhhhhh…….
Kenapa???
Kenapa selalu krikil yang ada di depan mata ku? Bisakah aku menghadapi segalanya? Sepertinya tidak mungkin…
Aku dah g kuat lagi…
Kenapa sich?
Apa aku terlalu lemah? Kalau begitu, kenapa aku lemah? Bagaimana supaya aku bisa menjadi lebih kuat???

Tolong aku…”

Itulah sebuah email yang pernah kukirimkan kepada sahabat-sahabat terbaikku. Entah apa yang aku pikirkan saat itu, lebih tepatnya aku memang sudah tidak dapat berfikir lagi karena semua masalah yang aku hadapi.

Akan tetapi semua itu sudah berlalu karena aku sudah mendapatkan solusi dari masalahku ini . Aku tau kalau aku harus tegar menghadapi semua ini karena bukan hanya aku saja yang diuji.

Bukankah kita harus percaya atas ketentuan (qadha’)dan takdir (qadar) dan bukankah Allah tidak pernah memberikan takdir buruk pada kita. Kita harus terus berusaha untuk bisa belajar dari semua permasalahan kita. Yach… aku yakin semua yang aku hadapi ini akan membuat ku lebih dan lebih kuat lagi.

Masalah adalah bumbu kehidupan. Seperti masakan saja, jika tak ada bumbunya pasti tidak enak. Semoga yang kita semua alami bisa menjadi pelajaran. Keep Possitive Thinking dalam menghadapi apapun.

“saya meminta kekuatan… Allah berikan saya ujian untuk menjadikan saya kuat. saya meminta rezeki Allah berikan saya akal dan otot untuk mendapatkanna. saya meminta keberanian, Allah berikan saya cobaan untuk hadapi. saya meminta kelembutan hati dan kesabaran, Allah berikan saya airmata untuk meredam rasa amarah dan rasa duka di hati saya. saya meminta ampunan, Allah beri saya kesempatan dan hikmah untuk memperbaiki kesalahan. saya meminta kasih dan sayang, ternyata tanpa saya pinta Alah telah berikan kepada setiap hambanya tanpa syarat. Mungkin Allah tak memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah pasti memberi apa yang qita butuhkan” from my best friend to me when i wa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar