Senin, 18 Januari 2010

teman2 yok.. renungkan baik2

aku temukan ini di sebuah situs...
kmu bisa buka...
http://triy.blog.friendster.com/2008/09/renungan/


Aku…siapakah diri ku…?

Siapakah yang menciptakan aku mulai

dari tangan,kaki,kepala,badan,otak dan

organ-organ tubuhku lainnya…?

Siapakah yang memberiku jiwa

hingga aku bisa merasakan perasaan senang,

sedih, benci, marah..?

Pantaskah aku merasa sombong dengan

tangan, kaki, dan anggota tubuhku yang lain

dengan melakukan kemaksiatan melakukan

hal-hal yang tidak baik…

Pantaskah aku sombong dengan kemarahan ku

kebencianku dan dengan dendam ku,

tanpa bisa memaafkan dan terus-menerus

menyimpan benci, dendam kesumat ingin

membalas….

padahal aku tau…

diriku tiada kesempurnaan…

tiada kekuatan apalagi kekuasaan yang aku mliki….

aku hanya seorang mahluk, aku hanya seorang hamba

sungguh hanya engkaulah Tuhanku…

yang pantas melakukan itu…andai kau mau

menghujamkannya kepadaku, tapi kau maha pengasih..

kau maha penyayang dan maha pengampun…

kau memberi kesempatan kepadaku….

Tuhanku maafkanlah atas kesombongan ku ini…

tiada daya dan kekuatan yang aku miliki karena

semua hanya milikmu dan suatu saat

aku akan kembali padamu….

1 komentar: